Header AD

Mas Tamvan on Facebook!

Malu Ketahuan Tidur Bareng Janda, Pria di Bangli Pilih Gantung Diri




MS (56) warga Dusun Lembehan Kintamani, Bangli nekat mencoba bunuh diri dengan cara gantung diri lantaran malu ketahuan tidur dengan janda. Aksi nekat MS berhasil digagalkan oleh anaknya.

Peristiwa ini sempat membuat warga geger lantaran upaya menyelamatkan MS yang sudah dalam posisi tergantung dan terlihat lemas.

Informasi yang didapat, MS seminggu sebelumnya ketahuan sang istri dan anaknya sedang selingkuh dan tidur di salah satu rumah warga yang berstatus janda.

Rasa malunya bukan ditunjukkan untuk minta maaf dan berjanji tidak mengulangi lagi. Tetapi dia memilih gantung diri di pohon durian belakang rumah, Jumat (14/4).

Sebelum bunuh diri, korban sempat mengirim SMS kepada putranya berisi pamitan dan meminta keluarga untuk tidak mencarinya.

"Dari keterangan saksi-saksi, diduga korban nekat mencoba bunuh diri karena depresi. Dia malu hubungan asmaranya dengan wanita lain yang berstatus janda diketahui pihak keluarga," tutur Kanit Reskrim Polsek Kintamani AKP Gede Oka. 









Malu Ketahuan Tidur Bareng Janda, Pria di Bangli Pilih Gantung Diri Malu Ketahuan Tidur Bareng Janda, Pria di Bangli Pilih Gantung Diri Reviewed by changk on 15.46 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD