Header AD

Mas Tamvan on Facebook!

7 Alasan Sehat Untuk Mengonsumsi Buah Jeruk Lebih Banyak





Buah jeruk adalah buah yang memiliki aroma menyegarkan nan menyenangkan. Kandungan nutrisinya yang kompleks seperti vitamin C, A, B, dan serat menjadikan jeruk sebagai buah super sehat.

Jika kamu doyan makan jeruk, maka jangan kurangi kebiasaan ini. Malah kamu harus memperbanyak konsumsi jeruk untuk mendapatkan manfaat sehat berikut ini.


  • Kandungan vitamin B, C, potasium, serta tembaga bermanfaat untuk menyehatkan tubuh dari dalam.

  • Tingginya serat di dalam jeruk berfungsi untuk melunakkan tinja yang terakumulasi di dalam usus sehingga mampu mengurangi sembelit.

  • Kamu ingin memiliki kulit yang cerah dari dalam? Perbanyak makan jeruk sebab kandungan zat antioksidan di dalamnya bisa meremajakan sel kulit.

  • Selain berfungsi untuk mengurangi sembelit, kandungan serat larut dalam jeruk akan melunturkan simpanan kolesterol yang tidak sehat dalam tubuh.

  • Tak hanya bermanfaat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, vitamin C yang bersifat asam ini membantu dalam membakar sel-sel lemak dengan mudah.

  • Makan buah jeruk secara rutin akan mengurangi risiko pembentukan batu ginjal sebab kandungan vitamin C dalam jeruk akan membantu mengeluarkan racun dan limbah yang terakumulasi di ginjal.

  • Kamu ingin punya jantung yang lebih sehat? Perbanyaklah mengonsumsi jeruk sebab kandungan serat larut di dalamnya memiliki kemampuan untuk menurunkan tekanan darah dan menjaga jantung agar tetap sehat.

Itulah serangkaian manfaat sehat dari buah jeruk. Jadi, sudahkah kamu makan buah jeruk hari ini?









7 Alasan Sehat Untuk Mengonsumsi Buah Jeruk Lebih Banyak 7 Alasan Sehat Untuk Mengonsumsi Buah Jeruk Lebih Banyak Reviewed by changk on 12.57 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD