Header AD

Mas Tamvan on Facebook!

Suami Nikah Lagi, Istri Gantung Diri




R (25), warga kampung Pasir Awi RT 07/02, Desa Suka Asih, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang ditemukan dalam posisi tergantung di kusen pintu kamar, Minggu (9/4). Ibu rumah tangga ini diduga mengakhiri hidupnya karena sakit hati, sebab suaminya menikah lagi.

Kapolsek Pasar Kemis, Kompol Kosasih mengatakan, terungkapnya kasus bunuh diri ini karena kecurigaan mertua korban yang tidak mendapatkan respons saat menyambangi rumah korban.

"Mertua korban merasa curiga karena saat mengetuk pintu rumah korban, tidak ada jawaban. Sementara pintu dalam keadaan terkunci dari dalam," kata Kompol Kosasih, Senin (10/4/2017).

Kemudian mertua korban meminta tolong warga setempat untuk membantunya membuka paksa pintu rumah. "Saat pintu terbuka, warga menemukan korban meninggal dunia dalam posisi tergantung di kusen pintu kamar dengan terlilit kain pada lehernya," tambahnya.

Atas peristiwa tersebut, warga kemudian melapor ke Polsek Pasar Kemis. "Dari hasil pemeriksaan terhadap jasad korban, tidak ditemukan tanda bekas kekerasan. Korban diduga gantung diri karena sakit hati sebab suaminya menikah lagi," terang Kompol Kosasih.

Menurut Kosasih, keluarga korban pun memutuskan tidak melakukan autopsi terhadap jasad korban. "Keluarga korban menerima kejadian ini sebagai musibah," ucapnya.








Suami Nikah Lagi, Istri Gantung Diri Suami Nikah Lagi, Istri Gantung Diri Reviewed by changk on 14.08 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD