Header AD

Mas Tamvan on Facebook!

Seorang Ibu Rumah Tangga di Bekasi Dibegal Saat Pergi ke Pasar




Begal sepeda motor kembali beraksi di Kota Bekasi, Jawa Barat. Kali ini, seorang ibu rumah tangga ditodong senjata api ketika melintas di jembatan Perumahan Mutiara Gading Timur, Kecamatan Mustikajaya, Sabtu (20/5) pagi. Pelaku lalu menggasak sepeda motor korban jenis Honda PCX 125 CC.

Informasi yang didapat, peristiwa itu bermula ketika korban, Riza Yulaili (38) mengendarai sepeda motor dari rumahnya menuju ke pasar sekitar pukul 05.00 WIB.

Sampai di lokasi kejadian, ibu rumah tangga itu dipepet oleh dua orang tak dikenal mengendarai satu sepeda motor. Korban yang sudah curiga lalu memberhentikan kendaraannya di pinggir jalan.

Tanpa basa-basi, pelaku menodongkan senjata api, dan mengancam akan menembaknya jika tak menyerahkan sepeda motor tersebut. Lantaran ketakutan, korban akhirnya memberikan sepeda motornya. Pelaku lalu melarikan diri, membawa barang incarannya.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing membenarkan peristiwa itu. Menurut Erna, korban tidak sampai dilukai, meskipun berdasarkan keterangan, pelaku mempersenjatai diri dengan benda mirip senjata api.

"Kami masih melakukan penyelidikan, korban sudah dimintai keterangan. Adapun kerugiannya yakni satu uni sepeda motor," kata Erna.







Seorang Ibu Rumah Tangga di Bekasi Dibegal Saat Pergi ke Pasar Seorang Ibu Rumah Tangga di Bekasi Dibegal Saat Pergi ke Pasar Reviewed by changk on 16.07 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD