Header AD

Mas Tamvan on Facebook!

Boys, Begini Ternyata 7 Cara Menghadapi Pacar yang Lebih Tua

Ada alasan tersendiri kenapa sebagian pria memilih untuk mencari pasangan yang umurnya jauh lebih matang dari mereka, salah satu diantaranya adalah keinginan untuk dimanja oleh pasangan. Wanita yang lebih tua dianggap lebih dewasa dan ngemong pasangannya yang lebih muda. Namun tentunya ada pula beberapa perbedaan mendasar tentang bagaimana cara menghadapi pasangan yang lebih tua dari kamu. Penasaran? Yuk, simak penjelasannya berikut ini.

1. Tunjukkan kalau kamu serius

tips pacaran dengan wanita yang lebih tua
Berani memutuskan untuk menjalin hubungan dengan wanita yang lebih tua berarti kamu harus bisa menunjukkan keseriusan dari awal. Yakinkan si dia bahwa kamu mantap dan siap membawa hubungan ke jenjang yang lebih serius lagi nantinya. Ingat, wanita yang usianya lebih tua dari kamu ini sudah tidak butuh lagi hubungan yang main-main, lho!

2. Hilangkan perasaan yang terlalu sensitif

tips pacaran dengan wanita yang lebih tua
Wanita ditakdirkan sebagai makhluk yang sangat sensitif. Ada kalanya wanita yang sudah berpikiran dewasa ini akan muncul sifat kekanak-kanakannya. Maka dari itu ada baiknya jadilah pria yang mampu memahami perasaannya, bukan malah ikutan sensitif. Kalau sama-sama sensitif, hubungan kalian ini justru tidak sehat. So, jangan lupa untuk saling mendukung satu sama lain, ya!

3. Tunjukkan kalau kamu adalah pria bertanggungjawab

tips pacaran dengan wanita yang lebih tua
Meski usiamu jauh lebih muda, coba tunjukkan pada si dia bahwa kamu adalah pria yang bertanggungjawab dan bisa diandalkan. Buktikan padanya kalau apa yang kamu katakan dan lakukan bisa dipertanggungjawabkan nantinya.

4. Berusahalah menjadi orang yang romantis

tips pacaran dengan wanita yang lebih tua
Bisa dibilang, mereka yang usianya jauh lebih tua memiliki tantangan hidup yang lebih besar, baik pria maupun wanita. Nah, agar hubungan berjalan lancar dan si dia juga makin yakin sama kamu, coba lakukanlah hal romantis yang bisa menambah semangatnya. Apalagi jika pasangan kamu adalah seorang wanita karier dengan aktivitas dan pekerjaan yang cukup banyak. Beberapa hal yang bisa kamu lakukan misalnya dengan mengirimkan bunga atau makanan favorit ke kantornya, bisa juga dengan mengajaknya makan malam romantis.

5. Hilangkan sifat egois

tips pacaran dengan wanita yang lebih tua
Anak muda dikenal sebagai seorang yang bebas dan kadang hanya bisa memikirkan diri sendiri. Eits, tapi akan berbeda ceritanya jika kamu sedang menjalin hubungan dengan wanita yang lebih tua. Salah satu cara menghadapinya adalah dengan mengesampingkan ego dan berusaha selalu ada untuknya. Jadilah pria dewasa meski usiamu jauh lebih muda, ya.

6. Jangan terlalu manja

tips pacaran dengan wanita yang lebih tua
Memiliki rasa ingin dimanja oleh pasangan memang wajar. Namun, jangan sampai sifat manjamu ini jadi berlebihan ya, karena justru wanita yang lebih tua kurang menyukai sifat yang seperti ini. Mereka ingin pasangan yang juga bisa memahami dan memanjakannya, bukan hanya dimanjakan saja. Bermanjalah sepuas hati saat si dia ingin memanjakanmu.

7. Luangkan waktu untuk berdua

tips pacaran dengan wanita yang lebih tua
Semakin berbeda usia, makin berbeda juga pola pikir dan gaya hidupnya. Mungkin selama ini kamu adalah seorang yang lebih banyak menghabiskan waktu bersama teman dan melakukan hal-hal menyenangkan, namun lain halnya dengan pasangan yang mungkin harus berkutat dengan pekerjaannya di kantor. Inilah saat yang tepat untuk membuktikan bahwa kamu adalah pria yang pantas bersamanya. Luangkan waktu untuk kamu habiskan berdua dengannya. Kamu bisa mengajaknya untuk nonton, melakukan hobi bersama, traveling, atau sekedar bersantai di rumah saat akhir pekan. Sederhana tapi bisa bikin bahagia!









Boys, Begini Ternyata 7 Cara Menghadapi Pacar yang Lebih Tua Boys, Begini Ternyata 7 Cara Menghadapi Pacar yang Lebih Tua Reviewed by changk on 00.23 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD