Header AD

Mas Tamvan on Facebook!

Sampai Kapan Aku Harus Menunggumu


Teruntukmu wahai seorang laki-laki yang kelak akan aku sebut dengan panggilan suami
Dimanakah keberadanmu saat ini
Sudah sampai manakah pijakan langkah kaki yang telah kau lalui

Ketahuilah bahwa sampai detik ini
Kedatanganmu terus aku nanti-nanti
Hari demi hari telah aku lewati
Bulan demi bulan telah aku lalui
Dan bahkan tahun demi tahun pun telah lama silih berganti
Namun, kabar kedatanganmu belum bisa aku ketahui

Teruntukmu wahai seorang laki-laki yang kelak akan aku panggil dengan sebutan suami
Bagaimana dengan kabar dirimu saat ini
Semoga kau selalu dalam lindungan sang illahi Rabbi

Masihkah kau mencari keberadaan diriku
Jika masih ada namaku diantara impian masa depanmu
Jika masih ada namaku disetiap sujud panjangmu
Maka tetaplah istiqomah dan kuatkan hati serta langkah kaki mu

Teruntukmu wahai seorang laki-laki yang kelak akan aku panggil dengan sebutan suami
Sudah banyak air mata dan pengorbanan yang telah aku dapati
Yang telah berhasil menjadikan diri ini kuat dan sabar dalam menanti
Karena aku yakin dan percaya atas kuasa sang illahi
Bahwa orang yang selama ini aku nanti-nanti
Kelak akan menyapaku dengan permisi

Teruntukmu wahai seorang laki-laki yang kelak akan aku panggil dengan sebutan suami
Teruslah berjalan…
Tetaplah berada di jalan yang sudah Allah tetapkan
Jika kau dapati godaan setan di tengah jalan
Mintalah perlindungan pada sang maha rahman

Karena aku pun percaya bahwa perjalan untuk menujuku tidaklah mudah
Pasti akan banyak cobaan yang membuat iman serta hatimu goyah

Namun, ingatlah…
Tatkala kau merasakan lelah dan iman serta hatimu mulai goyah
Ingat, bahwa ada seseorang yang tengah menanti kehadiranmu tanpa kenal lelah
Jadi, berjuanglah dan tetap istiqamah

Berhati-hatilah dalam perjalananmu
Karena ada diriku disini yang terus menanti jati dirimu
Aku tak ingin ada sesuatu apapun yang menghampirimu

Baik-baik yah
Semoga kau tak salah arah
Dan semoga sang maha pemurah selalu memberikanmu Istiqomah
Dariku yang selalu menanti kehadiranmu tanpa kenal lelah











.

Sampai Kapan Aku Harus Menunggumu Sampai Kapan Aku Harus Menunggumu Reviewed by changk on 23.02 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD