Header AD

Mas Tamvan on Facebook!

Manfaat tidur siang bagi kesehatan

Menjaga kesehatan tubuh itu ternyata tidaklah sulit. Kesehatan tubuh dapat dipengaruhi oleh aktivitas sehari-hari, makanan yang dimakan, virus dan juga banyak faktor lainnya. Terkadang kerjaan yang bikin kita penat dan tidak fokus dalam bekerja bisa membuat tubuh kita down. Disini saya punya sedikit tips yang paling tidak bisa meredakan penat, atau meningkatkan fokus dalam bekerja contohnya dengan
  • Meningkatkan fokus

    Dengan tidur siang selama paling sedikit setengah jam, setelahnya kita akan merasakan manfaatnya yaitu bertambahnya tingkat fokus kita. Mengapa begitu? Karena otak yang lelah dan banyak pikiran, memerlukan istirahat layaknya motor yang harus diservice supaya kinerjanya prima kembali :).
  • Menurunkan tingkat stress

    Kerjaan yang banyak terkadang mendatangkan penat dan stress secara tiba-tiba. Diperlukan refreshment agar otak kita dapat kembali segar dan menurunkan tingkat stress yang kita miliki. Tidur siang merupakan cara yang lumayan ampuh untuk mengurangi penat yang ada.
  • Menghindari penyakit jantung

    Beraktivitas dimalam hari terkadang membuat kita menjadi bergadang dan alhasil kita cuma memiliki jam tidur yang cuma sebentar. Akibat dari hal tersebut, kita akan menjadi kekurangan tidur dan kita akan mengalami rasa ngantuk saat beraktivitas contohnya pada saat bekerja. Memaksakan untuk melek dan minum kopi saat kita ngantuk itu akan bahaya bagi kesehatan jantung kita. Dengan tidur siang, kita tidak memaksa jantung kita untuk terus bekerja dan dapat menghindari penyakit jantung.









Manfaat tidur siang bagi kesehatan Manfaat tidur siang bagi kesehatan Reviewed by changk on 04.04 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD