Header AD

Mas Tamvan on Facebook!

Cara menurunkan berat badan di gym


Tubuh yang ideal merupakan dambaan bagi setiap manusia. Berbagai cara dapat dilakukan untuk mendapatkan berat badan ideal dan bentuk tubuh yang proporsional. Disini saya punya tips menurunkan berat badan yang efektif dan alami dengan cara saya (mau ditiru boleh, ngga ya nggapapa hehhee). Dalam dua bulan saya berhasil menurunkan berat badan sebanyak 6 kilo secara alami. Konsisten dalam berolah raga
  • Berlari 30 Menit

    Di tempat gym, pasti ada yang namanya treadmill. Treadmill merupakan alat untuk dapat berlari ditempat yang sangat cocok untuk membantu proses penurunan berat badan. Fitur dari treadmill itu sendiri dapat berupa speed dipercepat, atau dapat mengendalikan tingkat tanjakan untuk pijakan kaki kita. Berlari di treadmill selama 30 menit dengan kecepatan yang sesuai dengan kemampuan kita, merupakan cara yang paling efektif untuk menurunkan berat badan secara maksimal.
  • Latihan beban

    Untuk dapat membakar banyak kalori, diperlukan latihan yang menguras banyak tenaga. Latihan beban merupakan latihan tambahan setelah treadmill dilakukan. Berbagai alat beban dapat dilakukan di tempat gym seperti alat untuk melatih biceps, triceps, arm-blasting, dan lain-lain. Pilihlah porsi beban yang sesuai dengan kekuatan kamu, tidak terlalu mudah dan tidak terlalu kuat juga.
  • Menjaga pola makan

    Pola makan yang baik dan teratur sangat diperlukan supaya tidak menghambat proses diet kita. Hindari makanan-makanan yang tinggi kalori seperti minyak dan lemak, coklat, daging, susu high fat, dan yang lainnya. Pilihlah makanan yang rendah kalori seperti lauk yang direbus, nasi merah (n asi putih tidak apa-apa asal porsinya dikurangi :) ), buah-buahan, juice dan lain-lain.
  • Konsisten

    Ketika kita ingin menurunkan berat badan, kita harus berkomitmen pada diri kita untuk konsisten berolahraga dan makan makanan tertentu. Niatkan pada diri kita untuk konsisten, usahakan pergi ke gym minimal 3 kali seminggu. Jangan segan-segan untuk menolak ajakan teman pergi hangout untuk pergi ke gym. Dengan konsisten berolahraga dan menjaga pola makan yang teratur, pasti ada jalan untuk mendapatkan berat badan ideal kamu! Inget quote ini, "Progress is progress no matter how small." Semangat! :)









Cara menurunkan berat badan di gym Cara menurunkan berat badan di gym Reviewed by changk on 04.25 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD