Header AD

Mas Tamvan on Facebook!

Tim mobile legends terkuat di Indonesia 29 Mei 2018




    Mobile legends merupakan permainan yang sedang hits saat ini. Dari kalangan anak kecil sampai orang tua, game ini bisa dibilang sebagai game yang pemainnya sangat banyak dibandingkan dengan game-game lain. Dalam game ini, tentunya ada tim tim terkuat yang selalu mendominasi dalam kancah professional tournament. Disini saya ingin memberi info tentang list dari beberapa tim tim terkuat di mobile leg
    • Aerowolf

      Tim ini bisa dibilang merupakan tim yang sedang naik daun sejak menjuarai tournament MPL mobile legends 2018. Jika dihitung, mereka sudah menjuarai 3 konsekutif tournament setelah MPL yaitu IGC 2018 dengan hanya 3 roster mereka (watt, g, rave) ditambah dengan eiduart dan rekt dari BTR, Gamehub expo, dan juga baru-baru ini mereka menjuarai Garuda Cup.
    • EVOS

      Siapa yang tidak tahu EVOS? Tim yang satu ini merupakan pemain bertabur bintang yang langganan dalam mencapai at least top 3 di tournament besar. Hero favorit mereka adalah fanny yang bisa dibilang sangat gesit dan lincah, bisa dimainkan oleh 2 orang dari tim ini yaitu Oura dan Jess No Limit. Tidak kalah hebatnya, salah satu tank terbaik Donkey dan IOS, merupakan tameng cukup kuat untuk dilawan, apalagi setelah kehadiran pemain baru Marsha, mereka bisa dibilang terlihat lebih kuat.
    • Louvre

      Tim yang satu ini mulai menunjukkan taringnya setelah kedatangan pemain baru mereka Kid[O] dan Oreo. Kid[O] dengan kehebatan assassinnya yang tidak diragukan lagi dan Oreo dengan hero pool yang sangat banyak merubah Louvre menjadi lawan yang tangguh. Ditambah dengan pemain top 1 global mereka Rmitchi, tampaknya mampu memanage tim ini menjadi tim yang sangat solid. Pada tournament terakhir (Garuda Cup), mereka mampu mencapai juara 2 dengan kerja sama tim yang sangat memukau.
    • RRQ

      Siapa yang tidak kenal dengan kehebatan RRQ? King of the king, ya, raja dari segala raja adalah sebutan yang pantas bagi RRQ. Mereka sering menjuarai konsekutif tournament secara berturut-turut dari divisi Dota 2, Mobile Legends, Point Blank, dan juga AOV. Di mobile legends, mereka mempunyai Lemon yang terkenal dengan kaguranya. Musuh sudah pasti akan ngeban hero kagura ketika berhadapan dengan RRQ karena tahu kaguranya Lemon sangatlah mengerikan. Mereka juga mempunyai best marksman seIndonesia Tuturu, dan juga tidak kalah hebatnya Instinct dengan assassinnya yang tidak perlu diragukan lagi ketajamannya.











    Tim mobile legends terkuat di Indonesia 29 Mei 2018 Tim mobile legends terkuat di Indonesia 29 Mei 2018 Reviewed by changk on 04.18 Rating: 5

    Tidak ada komentar

    Post AD